Friday 23 April 2021

Target yang ingin dicapai

 

Meskipun bulan Januari sudah lewat tapi membuat target tetap sah-sah saja kan. Yha, karena kadang kalau tahun baru pun belum kepikiran target apa yang ingin dicapai tahun ini. Baru beberapa waktu setelahnya bisa mikir target yang dicapai. Buat saya sih target tahun ini bukan suatu hal yang muluk-muluk karena sayapun ada bayi. So, I don’t think I can do much but still try my best. Disamping menjaga si bayi, saya juga mempunyai beberapa target untuk 2021 ini.

Rutin ngeblog

For real. Saya ingin kembali rutin ngeblog seperti dulu. Karena pekerjaan saya yang juga menulis membuat ngeblog sering terlewatkan. Apalagi kalau sudah dikejar dengan deadline job. Sebisa mungkin saya ingin tetap menulis topic yang berhubungan dengan kecantikan. Selain itu, saya juga ingin menulis hal-hal yang bisa menginspirasi teman-teman.

Travel more

Siapa sih yang enggak pengen berlibur atau traveling setelah pandemic ini usai. Capek banget kan ya di rumah saja. Yha, meskipun sekarang juga bisa sih berlibur tapi saya masih ada bayi yang belum bisa pakai masker. Kasihan kalau harus diajak jalan-jalan ke tempat-tempat umum. Semoga nanti kalau anak bayi sudah besar, sudah bisa pakai masker, dan pandemic juga usai. Jadi bisa berlibur dengan bebas.

Lebih rutin pakai skincare

Tahun kemarin karena hamil saya jadi males banget pakai skincare. Bahkan skincare dan kosmetik saya banyak yang kadaluarsa. Sekarang anak bayi sudah lahir, saya pengen bisa rutin lagi pakai skincare. Kulit saya ini sudah semakin kering dan muncul freckles gitu. Sedih kalau lihat wajah sendiri di kaca. Kayak gak terurus.

Save up!

Tahun ini saya ingin rutin menabung. Saya bukannya enggak bisa menabung ya, cuma terkadang godaan shopping online lebih besar. Semoga rencana menabung ini bukan hanya rencana saja karena bagi saya yang bukan pekerja kantoran ini, punya tabungan dan dana darurat itu penting banget.

Tahun ini saya tidak menargetkan hal yang muluk-muluk. I am glad with my life at the moment. Selain itu, karena anak bayi masih kecil dan belum bisa ditinggal si emaknya, jadi kegiatan saya sehari-hari sedikit terbatas. Kalau kamu target tahun ini apa?

See you on the next post. Stay healthy and stay safe ya.

0 comments:

Post a Comment