Tuesday 2 October 2018

What's in the Box? Unboxing dan First Impression Mirabella Cosmetics


Sudah pada tahu kan kalau saya suka banget dengan produk dari Mirabella Cosmetic. Kebetulan beberapa hari yang lalu saya dapat kiriman paket produk karena menang salah satu giveaway. Surprise banget waktu paketnya datang karena semuanya dalam nuansa ungu unyu gitu. Bahkan box dan pita pembungkus juga ungu. Persis kayak kado ulang tahun. Tapi lebih surprise lagi saat tahu ternyata isinya banyak beud dan semuanga produk favorit atau yang pingin saya cobain. Cus, yuk langsung aja ke unboxing dan first impression.

Beauty Package dari Mirabella Cosmetic

Mirabella Cosmetics, Mirabella, Martha Tilaar, pretty-moody.com
Mirabella Cosmetics
Dalam satu box ini ada enam buah produk andalan dari Mirabella, yaitu eyeshadow kit, two way cake, lip cream matte, colorfix lipstick, eyeliner pen, dan mascara. Yang menarik perhatian saya dari box ini adalah lip cream dan eyeliner. Semua produk dominan berwarna ungu atau paling enggak ada nuansa ungu khas Mirabella.

Sebenarnya saya tuh pengen banget cobain stick foundation Mirabella dari dulu. Tapi dapatnya ini, ya sudah dipakai saja yang ini.

Mirabella Eyeshadow Kit II

Mirabella Cosmetics. Mirabella eyeshadow, pretty-moody.com
Mirabella Cosmetics
Produk pertama yang akan saya bahas adalah Mirabella Eyeshadow Kit II. Sebenarnya saya sudah punya eyeshadow kit ini tapi yang seri I. Nah, yang seri II ini secara kemasan masih sama dengan seri yang lain, yaitu palette eyeshadow 12 warna. Kalau yang saya punya itu warnanya cenderung cerah ceria, tapi yang eyeshadow kit II ini cenderung pink dan calm. Warna favorit saya tentu yang pink rose gold dan navy blue. Dari segi pigmentasi juga sama, ada yang pigmented ada yang enggak. Untuk warna-warna gelap misalnya hitam, ungu, sama coklat, memang kurang pigmented. Sebagian besar lebih 'keluar' warnanya kalau diaplikasikan dengan jari.

Baca juga: Review Mirabella Eyeshadow Kit I

Mirabella UV Two Way Cake

Mirabella Cosmetics, Mirabella UV two way cake, Mirabella bedak padat, pretty-moody.com
Mirabella Cosmetics UV Two Way Cake
Produk ke dua dari paket ini adalah Mirabella Two Way Cake UV. Ini adalah bedak padat dengan fomula yang halus. Kemasannya berwarna ungu polos dan hanya ada tulisan brand saja. Dari segi kemasan memang terlihat finishingnya agak terkesan 'kasar' karena agak seret waktu dibuka tutup. Bedak ini tidak mengandung SPF, hanya sunscreen saja serta mengandung vitamin E dan Jojoba Oil. Punya saya ini shade 03 warna natural beige. Di foto memang terlihat agak gelap tapi saat dipakai ternyata warnanya bagus. Selain itu, butiran bedaknya juga halus jadi enggak terlihat dempul saat dipakai.

Mirabella Colorfix Lipstick 

Mirabella Cosmetics, Mirabella Colorfix Lipstick, lipstick Matte, pretty-moody.com
Mirabella Cosmetics Colorfix Lipstick
Saya sudah pernah bahas lipstick ini secara lengkap di blog. Warnanya memang didominasi warna merah, dan saya dapat yang nomor #60. Saya rasa semua warna kulit bisa terlihat bagus pakau lipstick ini karena merahnya netral. Memang sih bukan warna yang akan saya pakai buat ke Indomaret, tapi kalau mau kondangan atau ke acara penting, warna ini tuh bisa bikin riasan terlihat glamor seketika.

Baca juga: 16 Shade Mirabella Colorfix Lipstick

Mirabella Matte Expert Lip Cream

Mirabella Cosmetics, Mirabella matte expert lip cream, mirabella lip cream, liquid lipstick, pretty-moody.com
Mirabella Cosmetics Matte Expert Lip Cream
Mirabella Matte Expert Lip Cream ini adalah produk baru dari Mirabella karena sekarang kan lagi booming banget liquid lipstick gitu. Saya seneng baget waktu tahu kalau dalam paket ada lipcreamnya juga soalnya sudah lama pengen cobain ini. Nah, warna-warna lip cream ini bervariasi, dari yang merah hingga yang warna nude dan netral. Jadi enggak didominasi warna merah aja ya. Yang saya dapat ini shade 03 namanya Cocoa. Warnanya cenderung coklat, agak peach, dan agak orange; tipikal warna kesukaan saya. Berbeda dengan varian Colorfix lipstick, Matte Expert ini tidak dilengkapi dengan box. Hanya plastik segel saja dan semua keterangan ada di plastiknya. Jadi, kalau plastik dibuka, informasi produknya ikut hilang. Tapi saya suka dengan tekstur lipcream nya, tidak terlalu kental ataupun cair dan pigmented untuk menutupi warna asli bibir.

Mirabella Eyeliner Pen

Mirabella Cosmetics, mirabella eyeliner pen, pretty-moody.com
Mirabella Cosmetics Eyeliner Pen
Tahukan kalau eyelnier pen itu memudahkan hidup cewek-cewek? Nah, eyeliner pen dari Mirabella ini juga termasuk dalam beauty paket nya. Dikemas dalam box warna ungu dan eyelinernya sendiri warna silver dengan aksen ungu juga. Eyeliner ini warna hitam dengan tapi ujungya bukan tipe lancip tipis seperti Purbasari Eyeliner Pen. Ujung eyeliner ini adalah bentuk spidol seperti Eyeliner Fanbo. Untuk ukuran pen yang ramping, isi eyeliner ini cukup banyak yaitu 1.2 ml.

Baca juga: Review Fanbo Eyeliner Pen

Mirabella 4 in 1 Perfecting Mascara

Mirabella Cosmetics. mirabella mascara, mascara, pretty-moody.com
Mirabella Cosmetics Perfecting Mascara
Produk terakhir adalah Mirabella 4 in 1 Perfecting Mascara. Berbeda dengan produk lainnya, masacara ini dikemas dalam box plastik tapi masih dengan aksen ungu khas Mirabella. Yang saya suka dari mascara ini adalah bentuk produknya yang unik. Bukan berbentuk bulat lonjong seperti mascara kebanyakan, tapi bentuknya pipih gitu. Sikat mascaranya juga lancip dan langsing, jadi mudah untuk mengaplikasikan di bawah mata. Mascara ini mengklaim mempunyai 4 keunggulan dalam 1 kemasan yaitu waterproof, lengthening, curling, dan volumizing.

Yang palig favorit menurut saya adalat Matte Expert lipcream dan mascara. Tapi, overall semua produk Mirabella ini bagus dan layak buat dicoba. Selain itu, semua produk Mirabella sudah ada label halal ya, jadi aman buat digunakan.

Let me know kalau ada yang pengen review terpisah dari beberapa produk di atas ya.

See you on the next post. Bye.

2 comments:

  1. Aku udh coba kedua lipstiknya beb, so far sih harganya cukup mahal menurutku karna kualitasnya biasa aja beb

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalau disuruh milih aku lebih milih lipcreamnya sih. pilihan warnanya lebih bagus daripada yg colorfix

      Delete