Sunday 25 November 2018

5 Interesting Facts About Me



Wow, ternyata sudah sampai challenge hari ke-6. Gak nyangka kalau saya bisa lanjut dan survive sampai sejauh ini. Topik hari ke-6 ini cukup menarik, yaitu 5 fakta tentang diri sendiri. Well, saya sih enggak pernah membuat blog post atau posting disosial media tentang fakta diri sendiri. Alasannya sih simpel, karena saya merasa enggak perlu menjelaskan ke orang-orang seperti apa diri saya. Lagian saya juga merasa enggak ada yang tertarik dengan fakta tentang diri saya. Ya, karena saya kan bukan artis atau orang terkenal yang bikin orang lain penasaran. Tapi, sekarang topiknya 5 fakta tentang diri saya, semoga enggak bosen ya bacanya.

#1 Enggak suka nonton TV

Mungkin saya salah satu dari segelintir orang yang enggak suka nonton TV. Sejak dari masa sekolah, saya sudah jarang banget nonton TV. Saya merasa kalau TV itu terlalu berisik aja sih, banyak suara-suara yag bikin saya pusing. Selain itu, saya juga merasa kalau TV itu adalah pengalih perhatian, bikin enggak fokus sama aktivitas lain. Bahkan TV di rumah saya bisa awet sampai 10 tahun lho padahal model yang jadul gitu, ya karena sangat jarang dinyalain. Sekarang, TV di rumah hanya dinyalain kalau suami lagi pengen nonton bola aja, selebihnya mati.

#2 I always want to have a tattoo

Aneh ya, tapi saya dari dulu pengen punya tato. Bukan yang besar, Cuma gambar kecil yang lucu gitu. Tapi karena dalam agama saya tidak mengizinkan tato, jadi Cuma pakai tato sticker hadiah snack aja. Lebih aneh lagi, saya takut jarum tapi pengen punya tato.

#3 Pengen punya kucing

Saya akhir-akhir ini terobsesi pengen punya kucing. Enggak perlu kucing ras, kucing kampung pun enggak masalah. Tapi karena rumah saya deket banget sama jalan besar, saya jadi takut duluan kalau kucing saya bakalan lari ke jalan atau digendong orang. Akhirnya, malah enggak jadi pelihara kucing.

#4 I love beach and sunset

Saya sangat sangat suka sekali dengan pantai dan sunset. Dua hal tersebut adalah kombinasi paling indah di muka bumi. Menurut saya melihat sunset dan warna langit yang menjadi oranye dan mendengarkan suara ombak itu menenangkan. Saya selalu rela pergi kemana saja asalkan bisa melihat sunset. Bahkan saya bermimpi punya rumah yang pinggir pantai, jadi setiap hari bisa ke pantai dan liat sunset. Oh, that would be heaven.

#5 I hate cleaning

Saya memang suka masak dan buat kue, tapi saya enggak suka bersih-bersih. Menurut saya bersih-besih itu adalah kegiatan paling melelahkan sepanjang masa. Selain itu saya juga enggak suka kegiatan yang berulang-ulang seperti mencuci piring, nyapu, ngepel, dan lainnya. Tapi, anehnya suami saya suka bersih-bersih dan paling enggak tahan sama rumah yang berantakan. Jadi, kalau di rumah, saya masak dan suami bersih-bersih.

Ternyata seru ya buat tulisan tentang hal-hal yang enggak pernah saya ceritakan ke orang lain. Mungkin untuk beberapa orang facts about me ini aneh atau enggak umum.Tapi ya memang begitu adanya saya.

Thanks for reading. I’ll see you on the next post. Bye.


6 comments:

  1. Aku juga pengen bgt punya tato mba... Kalau saja gak dilarang agama mungkin badan ak sdh penuh gambar hihihihi....

    ReplyDelete
  2. Saya juga nggak suka bersih-bersih. Ada temennya ya

    ReplyDelete
  3. suka masak, tapi nggak suka bersih-bersih. saya juga gitu sih. wkwkwk..
    alhamdulillah dapet suami yang hobi cuci puring. sebuah kombinasi yang menyenangkan bukan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbak, suami saya juag hobi bersih-bersih sampe nyapu ngepel juga.

      Delete