Monday 3 December 2018

Being an Aries Girl: The Bittersweet Truth



Tema hari ini adalah tentang zodiak. Saya bukan tipe yang percaya dengan ramalan-ramalan begitu karena I belive in the now. Besok ya urusan besok dan kemarin sudah berlalu. Tapi masalah zodiak tidak melulu tentang ramalan lho. Zodiak juga bisa menjadi salah satu cara untuk membaca karakter seseorang. Ya, meskipun tidak sepenuhnya benar karena karakter orang adalah hal yang sangat personal. Nah, berikut ini 5 hal tentang menjadi seorang Aries yang kebetulan cocok dengan karakter saya.

Extremely moody

foto: Pinterest
Kalau sudah baca postingan tentang nama blog, pasti tahu kalau saya orangnya sangat moody. Mood saya bisa berubah-ubah dalam satu hari dari yang tadinya ketawa-ketawa sampai tiba-tiba nangis. Tapi enggak perlu takut kok kalau mau temenan sama saya. Bagaimanapun saya tetap usahakan untuk selalu ramah dan menyenangkan bila berhadapan dengan orang lain.

Private matter

foto: Pinterest
https://id.pinterest.com/pin/222365300336457202/Saya baru-baru ini menyadari kalau ternyata saya selalu melindungi privasi. Saya tidak suka kalau ada yang Tanya tentang hal hal-hal personal padahal enggak dekat dengan saya. Selain itu, saya juga enggak suka kalau ada orang yang tiba-tiba nyelonong masuk ke kamar saya tanpa izin. Because I live in my bubble to protect my privacy. Masalah privasi ini juga termasuk kontak fisik. Saya paling enggak suka kalau ada orang yang tiba-tiba nyentuh rambut atau kepala tanpa izin.

Pandai menjaga jarak

Foto: Pinterest
Saya termasuk salah satu orang yang pandai menjaga jarak dengan orang yang tidak saya sukai. Hal ini karena saya berpikiran lebih baik menjauh daripada harus berurusan dengan orang yang tidak saya sukai. Pernah saya unfollow salah satu sodara karena hobinya update status yang berisi keluhan dan pamer. Duh males banget lihatnya.

Don’t try to fool me

Foto: Pinterest
Saya tipe orang yang teliti dan hampir selalu ingat detail kecil. Jadi, saat ada yang berbohong, saya akan otomatis menganalisa dan mencari tahu kebenarannya. Kalau sudah begini, saya bisa menjadi segigih detektif konan, lho.

Always spill it out

Foto: Pinterest
Saya bukan tipe orang yang suka basa basi. Kalau memang ada hal yang harus dibicarakan, ya langsung aja ngomong. Enggak usah mbulet dan bikin pusing. Tapi karena sifat ini, tidak jarang saya jadi ceplas ceplos dan mungkin saja saya menyakiti perasaan orang lain. Makanya, saya cenderung lebih memilih diam kalau situasinya tidak memungkinkan saya untuk berbicara.

Kalau mau dijabarkan, sifat Aries ini ada banyak banget yang mirip dengan karakter saya. Saya bahkan sadar kalau Aries itu punya sifat yang cenderung aneh, keras, dan enggak bisa ditekuk-tekuk. Tapi meskipun begitu, jangan ragu ya temenan sama saya. Ada banyak hal berguna kalau tememan sama saya, hanya saja saya mungkin enggak bisa memulai suatu hubungan terlebih dahulu.

Apakah zodiakmu juga mencerminkan karakterisktikmu? Yuk share di komentar.
I’ll see you on the next post.

2 comments:

  1. O.M.G hahaha... Yang unfollow itu saya banget mbak.. meski saya bukan aries.. ribet banget gitu sama yang hobi ngeluh mulu.. hahahaha... Kayak bisa bersyukur aja.. 🤣🤣🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak saya mah kalo gak suka ya unfollow gitu aja daripada saya jadi nyinyir.

      Delete