Monday 17 December 2018

Where to Buy Cosmetics Online? 5 Situs Belanja Favorit


Hari gini siapa sih yang enggak suka belanja online. Saya suka belanja online tapi enggak suka bayarnya. Tapi jujur sih, saya termasuk yang jarang belanja online karena enggak suka nunggu lama. Saya mah senengnya langsung datang ke toko, milih secara langsung, bayar, dan bawa pulang. Nunggu barang datang ke rumah itu lho rasanya kayak satu tahun sendiri, padahal cuma 4 hari. Cuma ya, saya enggak sabaran aja.

Makanya kalau ditanya situs belanja favorit, saya juga bingung. Yha, saya juga bingung karena enggak terlalu sering belanja online. Tapi diantara segunung pilihan, berikut ini 5 situs belanja yang selalu bikin saya balik lagi dan lagi.

Shopee

Aih, siapa sih yang enggak belanja dari shopee hari gini. Saya juga seneng lihat-lihat barang aneh yang ada di Shopee. Barang terakhir yang saya beli di Shopee itu bibit sayuran. Kadang kalau ada barang yang lucu cuma saya masukkan keranjang tapi enggak pernah dicheck out. Ada gak sih yang kebiasannya kayak gini.

Martha Tilaar Shop

Kalau di Martha Tilaar shop, saya biasanya cari kosmetik Martha Tilaar yang kadang susah dicari di toko-toko. Pilihan produknya juga lengkap di sini, cuma gambarnya yang kurang real. Selain itu juga banyak promo-promo yang lebih murah dan enggak ada di toko offline.

Sociolla

Sociolla ini pasti tempat favorit buat yang suka cari skincare atau makeup. Saya juga suka ngubek-ngubek Sociolla buat cari skincare dan makeup yang enggak ada counter di Malang. Jadi mau enggak mau ya terpaksa beli online. Tapi, kalau di Sociolla dijamin barang ori lho.

Kay Collection

Saya ngubek-ngubek Kaycollection ini kalau lagi pengen cari kuas. Itu lho Masami Shouko, kan harganya cukup terjangkau tapi di Malang enggak ada counter. Tapi buat yang suka makeup dan skincare Jepang, pasti suka dengan Kay Collection. 

Viva Cosmetics

Kalau yang ini online shop dari Viva Cosmetics dan semua produk yang dijual ya produk Viva. Kadang meskipun ada counter, tapi enggak semua produk yang baru langsung ada. Tapi kalau dari website biasanya langsung ada. Udah gitu ada diskon dan promo-promo juga lho. 

Kebanyakan situs belanja favorit saya memang kosmetik dan skincare. Saya paling enggak bisa kalau beli baju atau sepatu online gitu. Beli langsung di toko aja sering susah cari ukuran, apalagi beli online. 

Kalau kamu tempat belanja kosmetik online favorit dimana sih? Share ya dikomentar.

I'll see you on the next post.



2 comments:

  1. Aku udah beberapa kali belanja di Viva, kalau belanja 200K sering dapet gratisan atau free sample, suka banget deh hahaha

    ReplyDelete